Relasi Dua Tubuh Dalam Majalah Perempuan (Analisis Semiotika Tentang Relasi Laki-laki dan Perempuan dalam Rubrik) Man Manual di Majalah Cosmopolitan Indonesia)

Strategi Off Air Sebagai Upaya Peningkatan Bisnis Radio (Studi Deskriptif Terhadap Radio Q dan Swaragama Yogyakarta)

Manajemen Pemasaran Radio Swasta di Boyolali(Studi  Deskriptif Kualitatif tentang Strategi Manajemen Pemasaran Radio CJDW dan Karysma dalam Menarik Pengiklan dan Pendengar)

Hubungan Budaya Organisasi dan Iklim Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Radio PTDI Medari

Manajemen Penyiaran TVRI Daerah Pasca Transformasi Menjadi Televisi Publik (Studi Deskriptif pada Stasiun TVRI Daerah Istimewa Yogyakarta)

Analisis Model Produksi Berita Televisi Lokal (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Model Produksi Berita Daerah Di TVRI SP Kalimantan Selatan dan Banjar TV

Hegemoni Patriarki dalam Lagu Pop Indonesia Kontemporer

Partisipasi Perempuan dalam Kebijakan Produksi Siaran di Televisi (Studi Deskriptif di TVRI Jogja dan RBTV)

Kebijakan Waktu Siar Program Siaran Radio (Kajian Deskriptif Perbandingan Antara Radio Prambors dan I-Radio Yogyakarta  

Ideologi Islam Dalam Kebijakan Redaksional Harian Umum Republika (Analisis Wacana Kritis Berita-berita Republika Tentang Konflik Partai Kebangkitan Bangsa, Ahmadiyah, dan Kontroversi Film Fitna)