Ruang Berita Ilkom

Ikuti informasi terkini tentang berbagai aktivitas di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia.

Berita Pilihan

Volume 7, Nomor 2, April 2013

 VOLUME 7, NOMOR 2, APRIL 2013    Revitalisasi RRI dan TVRI Menghadapi Pemilu 2014 Ahmad Budiman(85-98)UU Khusus LPP: Solusi Transformasi...

Volume 7, Nomor 1, Oktober 2012

  VOLUME 7, NOMOR1 OKTOBER 2012 Media Relations di Era Konglomerasi Media Sumantri Raharjo(1-16)Media Relations 2.0 Mutia Dewi(17-28)Implementasi Fungsi dan Manajemen KehumasanDirektorat...

Volume 6, Nomor 2, April 2012

  VOLUME 6, NOMOR 2, APRIL 2012   Fandom dan Konsumsi Media:Studi Etnografi Kelompok Penggemar Super Junior, ELF Jogja Ratna Permata Sari(79-90)Pemaknaan...

Volume 6, Nomor 1, Oktober 2011

    VOLUME 6, NOMOR 1, OKTOBER 2011  Komunikasi Krisis di Era New Media dan Social Media Narayana Mahendra Prastya(1-20)Pembentukan Identitas...

Lowongan Magang Rumah Perubahan Lembaga Penyiaran Publik (RPLPP) (kiriman berita 24 Januari 2014)

LOWONGAN MAGANG Untuk Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UII   Rumah Perubahan Lembaga Penyiaran Publik (RPLPP) merupakan organisai nirlaba di...

Editorial 14 (Volume 7, Nomor 2, April 2013)

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) memiliki arti penting bagi sebuah negara. Adanya LPP memungkinkan masyarakat mendapatkan informasi yang benar-benar independen dan...

Editorial 13 (Volume 7, Nomor 1, Oktober 2012)

Public Relations (PR) merupakan bidang komunikasi yang masih bisa terus berkembang, baik dalam segi praktek mau pun dalam kajian akademis....

Hubungi Ilkom UII

Bagi rekan jurnalis media yang ingin mencari informasi tentang Program Studi Ilmu Komunikasi UII silakan menghubungi alamat sebagai berikut:

Universitas Islam Indonesia
Jl. Kaliurang km. 14,5 Sleman,
Yogyakarta 55584

Telepon: 0274-898444 ext. 3267
Surel: [email protected]

PMB UII

Informasi terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk program diploma dan sarjana tahun akademik 2024/2025 telah dibuka. Informasi admisi dapat diakses melalui situs web PMB UII.