pengumumanArsip Abstrak Skripsi Komunikasi UII (2)Reading Time: < 1 minutePengaruh Standar Kompetensi Kerja dan Gaya Komunikasi Antarkaryawan Terhadap Produktivitas Pembuatan Program Di TVKU Semarang Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Terhadap Ibu Rumah Tangga Konsumen Produk Unilever di Komplek Grha Palm Indah, Sengkan, Yogyakarta dan Di Komplek Swadharma Lestari, Tanjung-Tabalong, Kalimantan Selatan) Apresiasi Masyarakat Daerah Terhadap Program Televisi Lokal(Studi Pada Warga Dusun Mangkubumen, Desa Tegalrejo, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali Terhadap Program Terang Abadi Televisi (TATV) Surakarta Tahun 2009) Related September 27, 2010 https://communication.uii.ac.id/wp-content/uploads/2023/12/Untitled-design-33-300x125.png 0 0 zarkoni https://communication.uii.ac.id/wp-content/uploads/2023/12/Untitled-design-33-300x125.png zarkoni2010-09-27 12:41:072018-10-26 07:46:18Arsip Abstrak Skripsi Komunikasi UII (2)