• Office: +62-274-898444 ext. 3267

Visiting Lecture dari Malaysia di Prodi Ilmu Komunikasi

Email Print

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia bekerjasama dengan Fakulti Kepemimpinan dan Kepengurusan Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) dalam bidang akademis. Kerjasama akademis yang terjalin antara lain visiting lecture, pertukaran mahasiswa, dan magang industri.

Read more...

Kolaborasi Internasional Antara Prodi Ilkom UII dengan 3 Lembaga Pendidikan di Malaysia.

Email Print

Malaysia (24-26/8) - Untuk merintis  Program kerjasama International, Program Studi Ilmu Komunikasi UII melakukan kunjungan di 3 lembaga pendidikan di Malaysia yaitu Les Copaque Academy, Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), Kolej Damansara Utama(KDU)University. Kunjungan Prodi Ilmu Komunikasi UII ke Malaysia yang diwakilkan oleh Muzayinnazaruddin, Zaki Habibi, dan Iskandar Tri Gunawan ini menghasilkan beberapa kerjasama dalam bidang akademis.

Read more...

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Konferensi International di Estonia dan Thailand

Email Print

Krabi, Thailand (04-05/9), International Postgraduate Network yang diselenggarakan di Krabi, Thailand dengan tema International Conference on Hospitality, Leisure, Sport and Tourism (ICHLST 2015) yang diikuti oleh peneliti dari universitas lokal maupun asing. ICHLST 2015 adalah forum untuk menyajikan temuan penelitian terbaru.

Read more...

Double Degree Programe di Youngsan University Korea

Email Print

Yogyakarta (30/8)— Pelepasan empat (4) mahasiswa Ilmu Komunikasi UII dilakukan di rektorat oleh Rektor UII Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc, Prodi Ilmu Komunikasi berpamitan dengan Kaprodi Komunikasi UII Muzayin Nazaruddin, S.Sos., MA dan beberapa kepala program Studi lain di lingkup UII.

Read more...

FILM PEMELIHARA PERADABAN

Email Print

Bali (13-18/8)—Film dokumenter sebagai media yang efektif untuk menyebarluaskan keanekaragaman budaya Indonesia ke seluruh dunia. Hal ini yang mendasari penyelenggaran Denpasar Festival Film (DFF). Festival yang memasuki tahun keenam ini mengangkat tema “Air dan peradaban”. Denpasar Film Festival bermula pada tahun 2010 dengan tujuan mengajak para sineas Indonesia untuk menampilkan budaya lokal di Nusantara.

Read more...