,

UNDANGAN Diskusi PSDMA Nadim: E-Customer Relationship Management di Masa Pandemi: Studi Kasus BPJS Kesehatan Republik Indonesia

Reading Time: < 1 minute

Halo, mahasiswa Ilmu Komunikasi UII!

Dunia Kesehatan dihebohkan dengan kehadiran Covid-19 pada Desember 2019. Virus ini terus menyebar bahkan sampai ke Indonesia. Berbagai macam usaha dilakukan untuk memutus rantai penyebaran. Salah satu usaha yang dilakukan ialah menekan mobilitas masyarakat. Hal ini membuat BPJS Kesehatan perlu untuk melakukan peningkatan pelayanan. mengingat banyak kegiatan yang harus dilakukan secara daring. Lantas bagaimana E-Customer Relationship management di Masa Pandemi ini dilakukan oleh BPJS Kesehatan di masa pandemi covid-19?  

Sebentar lagi sudah masuk semester baru, ya? Namun sebelum itu, yuk, kita pemanasan dulu!

Caranya Ikuti diskusi bulanan PSDMA Nadim Ilmu Komunikasi UII yang berjudul E-Customer Relationship Management di Masa Pandemi: Studi Kasus BPJS Kesehatan Republik Indonesia. Turut menghadirkan Vania Taufik Rahmani sebagai narasumber dalam diskusi kali ini.

Hari, Tanggal : Jumat, 24 September 2021

Pukul : 15:00 wib

Zoom : 

Jangan sampai tertinggal karena banyak pengetahuan yang akan kami bagikan.