,

Telah Terbit JURNAL KOMUNIKASI UII- VOLUME 14 NO 2 APRIL 2020

Reading Time: 2 minutes

*_Mau nyari referensi Jurnal berkualitas tapi bingung mana topik yang sesuai risetmu?_*

Cek di sini aja👇
📱Komunikasi UII mengundang kamu membaca jurnalnya *GRATIS* dan bisa baca _langsung_ dari ponselmu.👏
*JURNAL KOMUNIKASI – VOLUME 14 NO 2 APRIL 2020*

_Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta_

https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/issue/view/1346 

📺Kamu yang tertarik dan ingin mendalami kajian & Fenomena komunikasi dan media bisa memperkaya pengetahuanmu secara gratis di sini.
📸 Jurnal  Komunikasi edisi  ini memuat lima  artikel dengan  objek kajian dan  tema yang beragam. Objek kajian merentang dari analisis mikro tekstual dengan menggunakan analisis wacana  kritis dan semiotika hingga analisis stand-up  comedy. 
📹Tema-tema yang  diangkat dalam  edisi ini kiranya  merepresentasikan  fenomena  komunikasi yang  saat ini menjadi banyak perhatian   dan menarik   untuk dikaji. Utamanya,   fenomena   komunikasi   akibat kehadiran   media baru.   
🎙️Dalam   masyarakat   Indonesia   kontemporer,   secara perlahan, penggunaan  media baru telah  menggeser  sedemikian rupa  media lama (old  media). Ini secara  signifikan telah  mempengaruhi  cara-cara  masyarakat  berinteraksi, caranya dalam  melihat realitas  sosial, dan yang  tidak  kalah  penting,  dalam  cara  mereka memandang atau menampilkan diri mereka. 
*DAFTAR ARTIKEL EDISI INI*
*Editorial*

https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/15377/10162 

*Dialektika antara Komunitas Mata Kita dan Narasi tv dalam Perspektif Strukturasi Giddens*

Risky Wahyudi,

Prodi Kajian Budaya dan Media, Universitas Gadjah Mada , Yogyakarta

https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/15134 

*Representasi Maskulinitas Pria dalam Iklan Televisi Men’s Biore Cool Oil Clear*

Rezki Pratami & Togi Prima Hasiholan

Magister Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur Jakarta

https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/14950 

 

*Kritik Comic dalam Kompetisi Kritik DPR 2018 sebagai Praktik Demokrasi*

Ananda Ashari & Adi Bayu Mahadian

Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom

https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/14431  

*Politik Wacana pada Berita Pilpres 2019 di Media Daring Vivanews.com*

Farida Yufarlina Rosita & Marfu’ah Nur Jannah

Tadris Bahasa Indonesia, IAIN Surakarta, Surakarta

https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/13758

 

*Refleksi Kritis atas Degradasi Autentisitas Masyarakat Media*

Fajar Bayu Aji dan Naupal Asnawi Tohir

Departemen Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia

https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/14904