Telah Terbit JURNAL KOMUNIKASI UII- VOLUME 14 NO 2 APRIL 2020
*_Mau nyari referensi Jurnal berkualitas tapi bingung mana topik yang sesuai risetmu?_*
Cek di sini aja👇
📱Komunikasi UII mengundang kamu membaca jurnalnya *GRATIS* dan bisa baca _langsung_ dari ponselmu.👏
*JURNAL KOMUNIKASI – VOLUME 14 NO 2 APRIL 2020*
_Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta_
https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/issue/view/1346
📺Kamu yang tertarik dan ingin mendalami kajian & Fenomena komunikasi dan media bisa memperkaya pengetahuanmu secara gratis di sini.
📸 Jurnal Komunikasi edisi ini memuat lima artikel dengan objek kajian dan tema yang beragam. Objek kajian merentang dari analisis mikro tekstual dengan menggunakan analisis wacana kritis dan semiotika hingga analisis stand-up comedy.
📹Tema-tema yang diangkat dalam edisi ini kiranya merepresentasikan fenomena komunikasi yang saat ini menjadi banyak perhatian dan menarik untuk dikaji. Utamanya, fenomena komunikasi akibat kehadiran media baru.
🎙️Dalam masyarakat Indonesia kontemporer, secara perlahan, penggunaan media baru telah menggeser sedemikian rupa media lama (old media). Ini secara signifikan telah mempengaruhi cara-cara masyarakat berinteraksi, caranya dalam melihat realitas sosial, dan yang tidak kalah penting, dalam cara mereka memandang atau menampilkan diri mereka.
*DAFTAR ARTIKEL EDISI INI*
*Editorial*
https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/15377/10162
*Dialektika antara Komunitas Mata Kita dan Narasi tv dalam Perspektif Strukturasi Giddens*
Risky Wahyudi,
Prodi Kajian Budaya dan Media, Universitas Gadjah Mada , Yogyakarta
https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/15134
*Representasi Maskulinitas Pria dalam Iklan Televisi Men’s Biore Cool Oil Clear*
Rezki Pratami & Togi Prima Hasiholan
Magister Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur Jakarta
https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/14950
*Kritik Comic dalam Kompetisi Kritik DPR 2018 sebagai Praktik Demokrasi*
Ananda Ashari & Adi Bayu Mahadian
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/14431
*Politik Wacana pada Berita Pilpres 2019 di Media Daring Vivanews.com*
Farida Yufarlina Rosita & Marfu’ah Nur Jannah
Tadris Bahasa Indonesia, IAIN Surakarta, Surakarta
https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/13758
*Refleksi Kritis atas Degradasi Autentisitas Masyarakat Media*
Fajar Bayu Aji dan Naupal Asnawi Tohir
Departemen Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia
https://journal.uii.ac.id/jurnal-komunikasi/article/view/14904