Hubungi Kami
Program Studi Ilmu Komunikasi
Fakultas Psikologi & Ilmu Sosial Budaya
Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia
Jl. Kaliurang km. 14,5 Sleman, Yogyakarta 55584 Indonesia
Telephone: +62-274-898444 ext. 3267
Faks: +62 274 898444 ext. 2106
Email: [email protected]
Akreditasi Institusi Unggul. Universitas Islam Indonesia telah mendapatkan Akreditasi Institusi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tahun 2022
SKRIPSI CAMP 2016/2017
Reading Time: < 1 minuteDOSEN PEMBIMBING SKRIPSI CAMP TH 2016/2017 silahkan download
Outline Gelombang I
Reading Time: < 1 minuteHasil Outline Gelombang I Jumat 7 Oktober 2016
JADWAL PENDADARAN OKTOBER 2016
Reading Time: < 1 minuteSILAHKAN DOWNLOAD
MATERI KULIAH
Reading Time: < 1 minute MATERI KULIAH Dosen Mutia Dewi, S.Sos, M.I.Kom DASAR-DASAR KOMSTRAT-1 DASAR-DASAR KOMSTRAT-2 DASAR-DASAR KOMSTRAT-3 DASAR-DASAR KOMSTRAT-4 DASAR-DASAR KOMSTRAT-5 DASAR-DASAR KOMSTRAT-6 DASAR-DASAR KOMSTRAT-7 DASAR-DASAR KOMSTRAT-11 DASAR-DASAR KOMSTRAT-12
BADUY, PERSPEKTIF ALTERNATIF DI MEDIA ALTERNATIF
Reading Time: < 1 minuteSuku Baduy, tak seperti manusia kebanyakan yang terus mengejar kesenangan dan mimpi, mereka dengan rendah hati memenjarakan hasrat kemewahan demi menjaga alam. Adalah Agus Tomin yang berhasil merekam Suku Baduy, suku yang dengan tegas menolak kontaminasi teknologi modern dalam setiap hal remeh dalam keseharian mereka, dengan torehan pena dan cat air. Buku “Baduy, The Real […]
Melakukan Pembatasan dalam Riset
Reading Time: < 1 minutePenelitian yang baik adalah penelitian yang memiliki batasan yang jelas dan bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Penelitian yang jelas maksudnya adalah memiliki batasan tema yang spesifik, misal batasan wilayah atau isu spesifik. Selain pertimbangan akademis, perlu juga pertimbangan lain seperti SDM maupun pendanaan dan pertimbangan yang lain.
Komunikasi dalam Branding
Reading Time: < 1 minuteYogyakarta (17/6/16) – Branding menjadi bagian yang penting dalam kegiatan pemasaran. Strategi Komunikasi dan Media dalam branding dibutuhkan untuk mendukung kesuksesan branding. Hal ini disampaikan pada Kuliah Tamu kelas Manajemen Acara dan Eksibisi Program Studi Ilmu Komunikasi FPSB yang diampu oleh Dosen Nadia Wasta Utami, S.I.Kom, M.A. Kuliah tamu kali ini mengambil tema “Perencanaan Komunikasi […]
Pembimbing Skripsi Ganjil 2016
Reading Time: < 1 minuteDAFTAR PEMBIMBING SKRIPSI SEMESTER GANJIL 2016/2017 HASIL MANAJEMEN PROJEK KOMUNIKASI SEMESTER GENAP 2015/2016 silahkan download
Belajar Event dari Presiden Republik Aeng-Aeng
Reading Time: < 1 minuteYogyakarta ( 8/6/16) – Berbicara tentang event tidak selalu fokus pada mencari keuntungan ekonomi dan entertain. Banyak event yang bersifat sosial dan mengkritisi. Hal ini menjadi tema utama yang disampaikan oleh Mayor Haristanto pada kuliah tamu kelas Manajemen Event dan Exhibition Program Studi Ilmu Komunikasi FPSB Manajemen yang diampu oleh Dosen Nadia Wasta Utami, S.I.Kom, […]
PEMBATALAN MATA KULIAH
Reading Time: < 1 minuteUntuk Matakuliah Perspektif dan Teori Komunikasi, kelas E dan Analisis Isi dan Teks Media, kelas E, akan dibatalkan. Kepada mahasiswa yang telah mengambil kelas tersebut, segera beralih ke kelas A,B,C atau D. Demikian informasi ini di umumkan agar menjadi perhatian.