• Office: +62-274-898444 ext. 3267

PRODI ILMU KOMUNIKASI MENUJU KURIKULUM BERBASIS KKNI

Email Print

UII Yogyakarta----Jum’at, 24 Maret 2017, Prodi Komunikasi mengundang beberapa praktisi, ahli, dan aktivis yang konsen terhadap media dan pendidikan media untuk memberikan rekomendasi mengenai pengembangan kurikulum. Pengembangan kurikulum tersebut menggunakan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), merupakan acuan setiap program studi untuk bisa memperjelas profil lulusan dengan aspek-aspek yang telah ditetapkan.

Read more...

Perbaiki Kurikulum, Prodi Ilmu Komunikasi Undang Alumi

Email Print

UII Yogyakarta-- Dalam dunia kerja saat ini, pasca Indonesia masuk menjadi bagian dari Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), tenaga kerja Indonesia dituntut untuk memiliki kualifikasi regional dengan memiliki ketrampilan khusus yang dilengkapi dngan pengetahuan atau kemampuan dibudangnya (skilled labor).

Read more...

Dispensi dan Management Krisis

Email Print

Bertempat di Pusat Studi Media Alternatif NADIM Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia (UII), DISPENSI, sebuah klub diskusi dan penelitian di bawah Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) mengadakan diskusi  kritis tentang bagaimana Humas UII menghadapi krisis atas kematian 3 mahasiswa peserta The Treat Camping (TGC) MAPALA UNISI akhir Januari lalu.

Read more...

PENGUMUMAN OUTLINE MPKOM GEL.I

Email Print

Silahkan Download

Internship - Digital Marketing Intern

Email Print

New layer...
N