• Office: +62-274-898444 ext. 3267

Nasuha Ali Sobari Menjadi Presenter Makalah Termuda dalam Seminar Nasional FISIP UMSIDA

Yogyakarta-Pada praktik strategi komunikasi pemasaran terpadu terdapat aktivitas menjalin hubungan dan menggandeng stakeholder dapat menciptakan sinergi dan mempengaruhi perilaku. Selain itu juga terdapat kegiatan yang menjadi implementasi berdasarkan tools-tools yang terdapat dalam strategi komunikasi pemasaran tersebut. Begituah kesimpulan dari paper yang dipresentasikan oleh Nasuha Ali Sobari (21/102017), mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UII 2013 dalam Seminar Nasional Nasional FISIP UMSIDA yang digelar oleh Universitas Muhammadiyah Sidoarjo di Banyuwangi.

Paper yang dipersentasikan oleh Nasuha dalam seminar tersebut merupakan hasil dari tugas akhir skripsinya yang berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dinas Pariwisata Provinsi Banten dalam Mempromosikan Pariwisata Provinsi Banten. Ia juga merupakan presenter termuda dalam seminar tersebut.

Seminar Nasional dengan Tema : “ City Branding & Tourism Policy Based On Cultural Wisdom In Indonesia” tersebut digelar pada tanggal 20-21 Oktober 2017, berlokasi di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi. Turut mengundang pembicara di antaranya Wakil Bupati Banyuwangi,  Prof. Dr.  Jusuf Irianto., M.Com (Guru Besar Universitas Airlangga), Prof. Dr. Burhan Bungin, S.Sos., M.Si (Guru Besar Komunikasi Marketing Pariwisata Universitas Tujuh Belas Agustus Surabaya).

 Penulis: Risky Wahyudi

Last Updated on Thursday, 26 October 2017 02:44